Ini suvenir pernikahan Dude Harlino - Alyssa Soebandono

March 22, 2014

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (22/3) bertempat di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara resepsi sendiri akan kembali dihelat di tempat yang sama pada malam harinya, sekitar pukul 19.00 WIB. Para tamu sendiri harus menyertakan undangan sebagai ' tiket' masuk agar bisa memberikan selamat secara langsung pada kedua pasangan. Tentu saja, Dude dan Icha sudah menyiapkan suvenir untuk jadi kenang-kenangan bagi para sahabat dan teman-temannya, beberapa macam suvenir bernuansa Islami.

"Buku asmaul husna untuk akad nikah, sebelum akad nikah dibacakan. Untuk resepsi ada simbol wayang dan rumah minang," kata Rina Gunawan selaku WO, saat dijumpai di Jalan Prapanca I, No.29, Jakarta Selatan, Jumat (21/3) malam.
Untuk mas kawin pernikahan sendiri, Rina masih enggan menyebut jumlah uang yang diberikan Dude untuk mahar pernikahannya. "Uang tunai dan seperangkat alat salat, berapanya, nanti juga tahu," pungkasnya

Sumber: http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading