Oppo Smartphone N1 Harga Dan Spesifikasi

March 15, 2014

Oppo Smartphone N1 Merupakan ponsel terbaru dari vendor asal cina dengan spesifikasi dan fitur berteknologi canggih di dalamnya. smartphone yang di bandrol dengan harga selangit tersebut sangat sepadan dengan spek yang ada di dalam smartphone besutan oppo di tahun ini. Sejak di luncurkanya produk terbaru dari oppo tersebut, mampu memberikan warna beda di dalam pasar gadget di tanah air, walau ponsel tersebut berasal dari cina, oppo smartphone bisa di katakan sukses di dalam pemasaranya di indonesia, strategi yang di terapkanya pun cukup bagus, dengan beriklan di stasiun televisi lokal, mampu menarik hati para pengguna ponsel di indonesia.

Harga Oppo N1 dari smartphone terbaru oppo tersebut di bandrol dengan harga Rp 6.999.000, namun jika kita bandingkan dengan spek dan fitur di dalamnya ponsel tersebut memiliki nilai yang sepadan. Smaerphone Oppo N1 tersebut juga sudah di jalankan dengan sistem berteknologi canggih, yaitu dengan di persenjatai OS berbasis android jelly bean versi terbaru, akan memanjakan anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasiandroid di dalam ponsel tersebut. selain itu ponsel besutan oppo tersebut juga sudah di lenkapi dengan beragam aplikasi dan fitur keren yang sedang populer di tahun ini.

Ponsel pintar asal vendor ternama Oppo Smartphone tersebut juga sudah di tanam dengan Prosesor berteknologi canggih, yaitu Quad-core 1.7 GHz Krait 300, dengan prosesor tersebut akan mampu bekerja maksimal di saat di pergunakan, keunggulan lainya pada smartphone yang satu ini juga terletak pada kameranya, dengan di bekali dengan resolusi kamera 13MP, mampu memberikan hasil foto dan video yang bagus.

Dari segi konektivitas pun ponsel yang satu ini juga tidak di ragukan lagi, dengan kualitas signal yang bagus serta dukungan signal HSDPA, mampu bekerja dengan cepat saat anda gunakan untuk browsing mencari informasi yang anda butuhkan. masih penasaran bukan untuk melihat harga dan spesifikasi apa saja yang terkandung di dalam ponsel besutan oppo tersebut? mari kita lihat bersama harga dan spesifikasi ponsel pintar Oppo N1 di bawah ini.

Oppo Smartphone N1 Harga Dan Spesifikasi

    Dimensi Layar 170.7 x 82.6 x 9 mm
    Micro Sim Micro-SIM
    Signal HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
    Memori Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
    WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
    OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
    CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
    Rp 6.999.000,00.

Anda juga bisa membandingkanya dengan ponsel sejenisnya dengan Lenovo Ideaphone A706, demikian review singkat seputar berita Oppo N1, semoga bermanfaat.

Sumber: http://tigamenit.com

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading